Sunday, September 28, 2008

Gaya Rambut Pria


Well, kalau kita berpikir kalau pakaian dan sepatu yang kita pakai menunjukan style dan penampilan masing masing individu, kita cenderung sering melupakan hair style /rambut kita. Kebanyakan dari kita masih peduli merawat rambut kita sendiri dan jengkel melihat rambut kita saat bangun tidur di pagi hari, rasanya seperti mamakai keranjang di kepala kita dan berhenti saja bekerja untuk hari ini.

Rambut adalah bagian genetic penampilan kita, juga termasuk dalam komposisi utama penampilan kita. Memutuskan mengubah hairstyle merupakan keputusan yang sulit sejak mengubah total rambut kita bisa menjadi sesuatu yang bagus atau buruk sekali. Pertanya’annya adalah rambut siapa yang cocok dijadikan tren dan style yang bagaimana yang membuatmu merasa habis menjadi korban penata rambut yang buruk. Berikut adalah gaya rambut cowok yang menjadi tren dengan berbagai panjang rambutnya..

Classic Cuts

Pierce BrosnanPierce Brosnan, jenius terbaru dari James Bond yang memiliki gaya rambut yang classic.

Taking Shortcut

Tidak semua kepala harus ditutupi rambut agar terlihat bagus, rambut pendek terlihat lebih rapi, tetapi tidak berarti agar mudah membersihkan saat musim kemarau tiba. Gaya rambut pendek dan rapi membuat cowok tampak matang dan dewasa, tampak lebih muda walaupun ada juga yang bilang kalau itu sebaliknya.

Jika kamu memilih untuk membuat gaya rambut pendek, jangan memendekan bagian tertentu saja misalnya bagian bawah pendek, dan yang atas tetap panjang, tetapi pendekan semua bagian rambut. Berikut adalah hal yang dapat kamu lakukan pada rambut pendekmu :

George Clooney

1. Ambil ponimu tarik kedepan dan potonglah, seperti yang dilakukan oleh aktor George Clooney

2. Beri gel pada ponimu tarik keatas dan kebelakang hingga membentuk diagonal/miring ke samping kanan atau kiri

3. Atau buatlah gaya rambutmu sperti spikey dengan menggunakan gel atau produk lain.

Midway Lengths

Untuk yang berambut agak panjang, gaya rambut yang dapat kita tangkap biasanya adalah gaya rambut acak, acak dengan sengaja, bukan berarti acak seperti kita habis bangun tidur. Gaya rambut seperti ini pernah dimiliki oleh aktor Ed Norton misalnya.

Ed Norton

Dengan menambahkan gel atau wax, wax seperti pasta hanya saja kurang bersinar dan tampak kering daripada gel. Saat selesai mandi dari shower, hindari menyisir rambut anda, hanya gunakan wax atau gel secukupnya lalu acak, buatlah rambutmu berjatuhan secara acak.

The Long Route

Berpikirlah seperti Tom Cruise di Mission Imposible 2, jangan seperti Antonio Banderas di Mask of Zorro. Baginya rambut panjang adalah tren jaman sekarang, tetapi panjang yang dimaksud bukanlah panjang yang melebihi bahu. Gaya rambut seperti menunjukan kurang perawatan dan penataan yang seperlunya saja, tidak ada yang lebih dari menyisirnya saja setelah mandi.

Kerugian dari rambut ini biasanya sedikit membuatmu tidak nyaman apalagi kalau rambut jatuh di depan menutupi mata. Dengan memanjangkan rambut bagian belakan telingan mungkin bisa membuatmu lebih manis dan berkilau.

Keeping It Real

Walaupun beberapa orang mengalami kebotakan, tetapi aktor Kevin Spacey dan Bruce Willis tetap menunjukan hal itu terang terangan sebagai suatu yang extream. Jika anda mengalami kebotakan atau hair loss potonglah rata semua bagian rambut anda untuk sedikit menyembunyikan kebotakan anda

So What actor do you want to steal the hair style?

Sumber : Askmen.com

0 comments:

Post a Comment